Alasan Kaum Urban Tinggal Di Apartemen

Posted on

Apartemen menjadi pilihan hunian bagi sebagian orang. Hal itu dikarenakan apartemen menjanjikan berbagai macam keuntungan dibandingkan dengan tinggal di perumahan biasa. Saat tinggal di kota-kota besar, memang lebih menguntungkan jika tinggal di apartemen. Begitu pula bagi kaum pendatang baru seperti kaum urban, mereka lebih memilih untuk tinggal di apartemen dibandingkan dengan perumahan biasa. Tidak mengherankan jika saat ini pembangunan apartemen di kota-kota besar seperti Jakarta kian marak.

Alasan Kaum Urban Tinggal Di Apartemen

Alasan Kaum Urban Tinggal Di Apartemen

Simak beberapa alasan kaum urban tinggal di apartemen berikut ini :

Cocok dengan Lifestyle

Salah satu alasan kaum urban tinggal di apartemen adalah karena tinggal di apartemen cocok dengan gaya hidup mereka. Kebanyakan kaum urban suka sekali dengan tamasya mengitari seluruh perkotaan atau tempat wisata yang menarik di kota tersebut. Hal itu dikarenakan lokasi apartemen yang strategis akan memudahkan kaum urban untuk mudah menjangkau tempat-tempat wisata yang menarik di kota itu.

Lebih Mandiri

Alasan kaum urban lebih nyaman tinggal di apartemen dikarenakan ingin lebih mandiri. Ketika hidup di apartemen semuanya serba sendiri, berbeda dengan ketika tinggal di perumahan horizontal. Banyak yang tinggal di apartemen dengan alasan memilih hidup mandiri dibandingkan harus tinggal bersama dengan anggota keluarga mereka. Ketika tinggal dengan keluarga mereka tentunya kemandirian menjadi kurang.

Prestise

Alasan kaum urban memilih tinggal di apartemen dibandingkan dengan perumahan horizontal dikarenakan sebuah prestise. Tinggal di apartemen dengan segala kemewahan dan fasilitasnya yang lengkap membuat prestise melekat pada orang yang tinggal di apartemen tersebut. Apalagi jika apartemen tersebut sejenis apartemen high end yang dikhususkan untuk kalangan orang-orang atas. Membuat kesan prestise muncul dan melekat pada seluruh penghuni apartemennya.

Rekomendasi apartemen jenis high end adalah  Grand Tropic  yang ada di Jakarta Barat dan juga The Boutique Apartment.  Kedua apartemen tersebut merupakan apartemen mewah sebab  memiliki fasilitas mewah seperti Lounge, Pusat bisnis, billyard, lapangan basket, gym dan beberapa fasilitas mewah lainnya. Tidak hanya itu saja apartemen high end dekat degan pusat bisnis, pusat perbelanjaan mewah dan juga dekat dengan transportasi.

Lebih Praktis dan Efisien

Kaum urban yang tinggal di apartemen biasanya menginginkan kehidupan yang lebih praktis namun juga efisien. Kepraktisan tersebut memudahkan penghuni apartemen dalam membersihkan apartemennya terutama bagi yang sibuk sekalipun. Ruangan apartemen yang tidak terlalu luas membuat penghuni apartemen mudah untuk mendekorasi ruangan apartemen tersebut. Jika tinggal di rumah horizontal yang lumayan besar dan luas, waktu untuk membersihkannya sangat lama begitu pula dengan untuk mendekorasi nya.

Aman

Banyaknya kriminalitas yang terjadi di kota-kota besar membuat seseorang lebih waspada. Terlebih lagi publik dikejutkan dengan pembunuhan yang baru-baru ini terjadi di kompleks perumahan Pulomas. Ketika tinggal di apartemen ada sistem keamanan  selama 24 jam yang akan terus menjaga u

nit apartemen yang Anda miliki. Tidak akan ada orang yang bisa masuk ke dalam unit apartemen jika Anda tidak mengizinkannya.

Lebih Berkualitas

Apartemen yang dibangun dan dikembangkan oleh developer yang berkualitas akan menghasilkan bangunan yang berkualitas. Bangunan yang berkualitas tidak akan mudah rapuh dan runtuh saat terguncang gempa atau guncangan. Tidak hanya itu saja, saat ini ada apartemen yang dibangun dengan anti gempa.

Bagi Anda yang ingin tinggal di apartemen dan mencari apartemen berkualitas bisa mengakses situs jual dan sewa apartemen terlengkap di Indonesia yaitu www.rukamen.com Rukamen merupakan penyedia listing apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Alasan kaum urban tinggal di apartemen hanya bisa Anda rasakan ketika Anda juga tinggal di apartemen.

 

Alasan Kaum Urban Tinggal Di Apartemen – Lentera Keluarga

Gambar Gravatar

Lentera Keluarga turut mengantar menuju masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera

One thought on “Alasan Kaum Urban Tinggal Di Apartemen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *