Halodoc Kolaborasi Dengan IDI

Untuk terus meningkatkan layanan kesehatan untuk masyarakat, Halodoc bekerja sama dengan Bidang Riset dan Publikasi Ilmiah Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Nantinya kedua pihak akan mengembangkan proyek ilmiah, riset, dan inovasi bersama.

Halodoc Kolaborasi Dengan IDI

Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter merupakan salah satu platform kesehatan digital yang berkembang mengikuti kemajuan teknologi. Halodoc memanfaatkan teknologi, data, dan mengidentifikasi pain yang dihadapi masyarakat dengan berbagai inovasi yang memudahkan masyarakat menikmati layanan kesehatan tanpa terbatas ruang dan waktu.

Sejak diperkenalkan diluncurkan tahun 2016 lalu, kini Halodoc sudah bermitra dengan lebih dari 1.400 rumah sakit, 20.000 dokter berlisensi, dan 1.300 apotek. Selain itu, menyediakan akses untuk sekitar tujuh juta pengguna aktif di lebih 50 kota di Indonesia. Dengan jaringan kemitraan yang luas, Halodoc optimistis mampu memberikan kontribusi di sektor kesehatan.

Di Indonesia, riset di bidang kesehatan pada era digital bisa menjadi insight baru dan menciptakan dampak yang lebih besar bagi masyarakat. Bisa juga berdampak pada layanan akses kesehatan yang semakin cepat dan merata yang ujung-ujungnya adalah demi peningkatan kepuasan konsumen.

Baca Artikel lainnya:  Peran Ibu Dalam Pencegahan Karies Gigi

Selain itu, hasil riset ini diyakini dapat mengakselerasi pengembangan profesi agar institusi pendidikan dokter di Indonesia dapat mengadopsi hasil riset untuk mengembangkan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Oleh karena itu, IDI akan terus mendukung terciptanya lebih banyak lagi solusi untuk masyarakat, seperti yang telah dilakukan oleh perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani bidang telekonsultasi kesehatan lewat aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter online ini.

Aplikasi Halodoc ini gratis dan dapat diunduh di Google play maupun App store. Segera unduh dan instal di smartphone agar dapat menikmati layanan kesehatan dengan mudah, nyaman dan cepat.

 

Halodoc Kolaborasi Dengan IDI

Recommended For You

About the Author: Keluargaku

Lentera Keluarga turut mengantar menuju masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *