Disclaimer

Apa yang ditulis di https://lenterakeluarga.com merupakan kumpulan artikel pengetahuan dan informasi dari berbagai sumber yang ada.

Materi dan isi dalam blog ini adalah informasi yang ditulis secara umum dan belum terjamin keakuratannya. Informasi tersebut tidak dimaksudkan sebagai pengganti atas saran atau arahan yang diberikan oleh pekerja profesional. Pengguna situs ini diharapkan tidak hanya bergantung secara eksklusif pada informasi yang tersedia dalam blog ini saja.

Lentera Keluarga tidak memberikan jaminan atau representasi, tersurat maupun tersirat, terhadap keakuratan atau kelengkapan, ketepatan waktu atau kegunaan dari pendapat, saran, layanan atau informasi lain yang dikandung atau dirujuk di blog ini. Kami tidak bertanggung terhadap risiko atas penggunaan blog ini. Pengguna blog ini harus menyadari bahwa materi dan isi dalam blog ini hanya diperbarui secara periodik, bahan atau konten tersebut mungkin tidak mengandung informasi yang terbaru.

Materi di blog ini baik itu tulisan maupun gambar bisa saja bersumber dari pihak ketiga yang kami anggap menarik dan layak untuk disebarkan. Namun jika ada pihak yang merasa keberatan atas pemuatan artikel maupun gambar tersebut, silahkan menghubungi kami melalui kontak yang tersedia dan kami akan menggunakan upaya terbaik kami untuk segera menghapus informasi tersebut dari catatan kami.

Lentera Keluarga berhak untuk memperbarui atau mengubah informasi dalam blog ini setiap saat. Kami tidak bertanggung jawab atas informasi yang muncul di hyperlink

Kami percaya bahwa sangat penting untuk memberikan perlindungan tambahan untuk anak-anak secara online. Kami mendorong orang tua dan wali untuk menghabiskan waktu online dengan anak-anak untuk mengamati, berpartisipasi dan / atau memonitor dan membimbing aktivitas online mereka.

 

 

Admin Lentera Keluarga