Belanja Makin Asyik dengan NOWME Live Commerce Terbaik di Asia Tenggara

Belanja makin asyik dengan NOWME Live Commerce terbaik di Asia Tenggara bukan berlebihan. Tapi benar apa adanya. Bayangkan jika berbelanja online terdapat layanan video streaming langsung yang bisa melihat barang secara langsung, berinteraksi dengan penjual untuk tanya-jawab. Bukankah itu menyenangkan sekaligus belanja jadi aman?

Belanja Makin Asyik dengan NOWME

Konsep live commerce saat ini mulai digunakan oleh perusahaan ritel online. Apalagi setelah anak perusahaan Alibaba yaitu AlExpres meluncurkan layanan live commerce dengan nama ‘AliExpress LIVE’ dan terjadi konversi yang luar biasa selama streaming.

Hal inilah yang membuat NowMe merupakan salah satu perusahaan ritel di Malaysia yang menggunakan layanan live commerce pada pada tahun 2018 lalu. NowMe membuat terobosan untuk mengakomodasi tren dinamis pasar e-commerce di Asia Tenggara yang akan membantu pelanggan untuk dapat mencari kebutuhan dan keinginan mereka dengan rekomendasi dari influencer sosial favorit atau popular.

Oleh karena itu, NowMe dinobatkan sebagai ecommerce dengan platform Live Commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara. Tidak berlebihan, bukan?

NOWME Live Commerce

Apa saja keuntungan menggunakan layanan live commerce pada NowMe? Berikut ulasan singkatnya berdasarkan sudut pandang masing-masing pengguna.

Penjual (seller)

Bagi para penjual, NOWME bisa menjadi partner bisnis tepat karena layanan live commerce akan memudahkan penjual untuk mempromosikan produk lebih mendetail. Selain itu, bisa menerima masukan maupun komplain pelanggan secara langsung. Tentu saja ini bisa untuk meningkatkan pembeli potensial.

Pembeli (buyer)

Bagi pembeli, layanan NOWME Live Commerce dapat melihat produk secara langsung sehingga bisa menyimpulkan  produk itu asli, berkualitas serta menyimpulkan masalah harga, apakah sepadan. Disamping itu, pelanggan juga dapat berinteraksi langsung dengan penjual untuk mengetahui lebih detil barang yang akan dibeli.

Influencer

Bagi seorang Influencer bisa menjadi bagian dari marketing produk NOWME. Dengan demikian jika bergabung menjadi Influencer di NOWME selain bisa mendapatkan tambahan penghasilan, bias juga dijadikan usaha untuk mengembangkan jaringannya. Untuk itu NOWME Indonesia akan mengadakan event gathering influencer pertama di Indonesia untuk mendapatkan wawasan baru sebagai influencer.

Streamer (penyiar)

Bukan hanya pelanggan, penjual serta influencer, di NOWME live commerce membuka kesempatan kepada orang yang berniat menjadi penyiar untuk memperkenalkan produk yang ditawarkan. Kesempatan ini, selain akan memberikan keuntungan bagi para penyiar untuk meraih pendapatan tambahan, juga dapat untuk mengembangkan jaringan, meningkatkan kemampuan kepercayaan diri, serta meningkatkan personal branding.

NOWME Indonesia

Keuntungan-keuntungan yang didapat ketika menggunakan layanan live commerce saat berbelanja online, maka PT. NowMe International Indonesia menghadirkan NowMe Indonesia. Untuk memulai langkah awal, NowMe Indonesia memberikan kesempatan untuk yang berminat menjadi Streamer, Influencer atau Seller, dengan mengisi form yang telah disediakan di website resmi NOWME Indonesia.

Selain itu, kehadiran NOWME sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara ini juga sangat memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NOWME menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020.

Ini sekilas layanan Now Me live commerce (Bhs Mandarin)

NowMe, sekarang juga!

Recommended For You

About the Author: Keluargaku

Lentera Keluarga turut mengantar menuju masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *