Lindungi Kulit si Kecil dengan Memilih Sabun Cuci Pakaian Terbaik

Mengapa mencuci baju si kecil menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan? Padahal, mencuci baju tidak membutuhkan teknik tersendiri dan mudah dilakukan. Jika Ibu berpikir demikian, maka sebaiknya perbaikilah mulai sekarang.

Pasalnya, kulit si kecil masih terbilang sensitif daripada kulit orang dewasa. Apabila pemilihan sabun cuci salah, akan berpengaruh terhadap kulit si kecil. Oleh karena itu, pastikan Ibu menggunakan sabun cuci pakaian bayi terbaik demi kenyamanan kulit si kecil.

Memilih Sabun Cuci Pakaian Bayi Terbaik

Sleek Baby Laundry, Sabun Pakaian Bayi Terbaik

Kriteria sabun cuci pakaian bayi yang baik diketahui dari kandungannya yang aman bagi kulit bayi. Salah satu rekomendasinya yaitu Sleek Baby Laundry yang terbuat dari natural extract plant. Tahukah Ibu apakah keunggulan dari natural extract plant itu? Pertama, sudah jelas jika kandungan natural extract plant berasal dari bahan alami yang aman bagi kulit bayi. Kedua, natural extract plant efektih menghilangkan noda pada pakaian bayi dan terakhir, menjaga pakaian supaya tetap lembut.

Setelah Ibu sudah memastikan sabun cuci pakaian si kecil aman, selanjutnya pastikan cara mencuci yang dilakukan baik dan benar. Sesuai info di https://www.sleekbaby.co.id/1000-hari-perlindungan/detail/beberapa-hal-yang-harus-bunda-perhatikan-saat-mencuci-pakaian-si-kecil, ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika mencuci baju bayi.

Pisahkan Pakaian si Kecil Berdasarkan Warnanya

Sebelum mulai mencuci, sebaiknya Ibu pisahkan terlebih dulu pakaian si kecil berdasarkan warnanya. Mengapa hal ini harus dilakukan? Tujuannya, untuk menghindari pakaian bayi kelunturan  oleh pakaian bayi lainnya. Jika demikian, tentu akan menyebabkan pakaian bayi terlihat jelek. Belum lagi, apabila ada zat pewarna berbahaya tentu akan berdampak buruk pada kulit bayi yang masih sensitif.

Hindari Menggunakan Pemutih

Selanjutnya, untuk pakaian bayi yang berwarna putih namun sulit untuk dibersihkan, sebaiknya jangan gunakan pemutih. Seringkali Ibu menggunakan pemutih supaya pakaian si kecil kembali putih. Padahal, didalam pemutih tersebut terdapat zat-zat kimia yang tidak cocok bagi kulit bayi yang sensitif. Oleh karena itu, cucilah dengan cara biasa menggunakan deterjen Sleek Baby Laundry tanpa pemutih.

Nah, itulah beberapa hal penting yang harus Ibu perhatikan ketika mencuci baju bayi dengan sabun cuci pakaian bayi terbaik, Sleek Baby Laundry.

 

Lindungi Kulit si Kecil dengan Memilih Sabun Cuci Pakaian Terbaik

Recommended For You

About the Author: Keluargaku

Lentera Keluarga turut mengantar menuju masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *