Mengapa Membeli Kulkas dengan Sistem Econavi Inverter?

Teknologi Econavi Inverter dari Panasonic berfungsi untuk menghemat konsumsi daya listrik hingga 37%. Penghematan berkat kemampuan sistem untuk menyesuaikan konsumsi daya dengan pola penggunaan, volume makanan yang disimpan hingga pengaturan penyalaan lampu LED di dalamnya.

Itulah alasan utama kenapa banyak orang kini mencari lemari es dengan teknologi Econavi Inverter. Tentu saja ini bukan satu-satunya pertimbangan. Tetap konsumen juga memperhatikan brand serta fitur lainnya.

Kulkas dengan Sistem Econavi Inverter

Kulkas dengan Sistem Econavi Inverter

Nah, berikut ini beberapa keuntungan yang Anda peroleh jika memiliki kulkas dengan teknologi Econavi Inverter.

1. Listrik Hemat

Seperti disebutkan di atas, daya listrik yang lebih hemat menjadi manfaat langsung ketika memiliki kulkas dengan sistem Econavi. Ini juga yang banyak dirasakan oleh pengguna kulkas Panasonic Prime Fresh. Jika sebelum memkai kulkas merek ini, rata-rata biaya listrik bulanan cukup tinggi, namun kemudian biaya listrik itu bisa ditekan dengan lebih hemat lewat penggunaan lemari es ini.

Mengapa bisa demikian? Sebab teknologi Econavi pada lemari es mampu membuat kulkas bekerja secara efisien.

Pada tipe kulkas Panasonic Prime Fresh, lemari es ini dilengkapi dengan tiga sensor Econavi sekaligus. Sensor tersebut akan menyesuaikan kondisi kulkas dengan suhu sekitarnya sehingga kinerja kulkas tetap optimal dan bisa hemat energi.

Dari riset yang dilakukan, penggunaan sensor Econavi ini bisa menghemat daya listrik hingga 10 persen. Bukan hanya itu, Kulkas Panasonic Prime Fresh dilengkapi dengan Inverter sehingga penggunaan listrik pada lemari es ini pun menjadi lebih irit. Penghematannya bisa mencapai 43 persen.

Tiga sensor Econavi yang disematkan pada kulkas ini untuk memantau suhu internal, suhu ruang dan satu sensor lagi terdapat pada pintu. Kolaborasi ketiga sensor ini menjadikan daya listrik yang dikonsumsi lemari es menjadi super irit.

2. Cinta Lingkungan

Menggunakan kulkas yang hemat listrik merupakan bagian dari gaya hidup cinta lingkungan. Sebab dengan konsumsi listrik yang lebih irit, maka secara langsung kita juga ikut berkontribusi dalam penyelematan lingkungan. Karena listrik yang kita gunakan tidak sebanyak sebelumnya.

Ini merupakan langkah nyata yang memang harus dilakukan banyak orang. Dengan begitu, dampaknya akan lebih terasa.

3. Lebih Cepat Dingin

Teknologi kulkas Panasonic Prime Fresh memungkinan proses pendinginan berlangsung lebih cepat. Ini membuat Anda bisa segera manfaatnya. Misalkan saat Anda kehausan dan ingin segera merasakan minuman dingin. Anda bisa masukkan botol minuman dan tunggulan beberapa saat. Teknologi lemari es ini akan menghadirkan suhu pendinginan agar minuman tersebut bisa segera dingin sehingga lebih nikmat dikonsumsi.

4. Mengurangi Kebisingan

Tak hanya berperan dalam penghematan listrik, dengan disematkannya teknologi Inverter, membuat Kulkas Panasonic Prime Fresh menjadi lebih unggul. Karena dengan teknologi ini, Anda dapat terbebas dari kebisingan yang dihasilkan dari kompresor pada kulkas tersebut.

 

Kulkas dengan Sistem Econavi Inverter

Recommended For You

About the Author: Keluargaku

Lentera Keluarga turut mengantar menuju masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *