Pilih Cream Pemutih Wajah Yang Sesuai

Posted on

Semua orang terutama kaum wanita pasti mendambakan memiliki kulit wajah mulus dan bercahaya penuh aura. Umumnya wanita Indonesia cenderung memiliki kulit sawo matang serta tinggal di daerah tropis, dimana kulit muka akan cepat sekali kusam dan cenderung cepat kering dikarenakan pengaruh dari cuaca dan suhu tropis.

Cream Pemutih Wajah

Banyak dari mereka yang belum merasa puas meskipun kulit wajah sudah terlihat bersih. Ditambah lagi sekarang trend kulit putih didominasi oleh negara-negara asia lainnya, seperti: Korea Selatan, Jepang, dan Thailand sehingga banyak wanita Indonesia yang merasa belum puas jika belum memiliki warna kulit sama putihnya dengan mereka.

Untuk mencapai keinginannya terkadang menempuh jalan yang keliru seperti melakukan operasi plastik. Padahal dampak dari operasi tersebut sangatlah berbahaya untuk kesehatan kulit maupun bagian badan yang lainnya. Maka dari itu apabila ingin mendambakan wajah yang cantik dan berseri maka berhati hatilah dalam memilih kosmetik cream pemutih wajah yang aman karena itulah satu satunya cara agar kulit anda selalu sehat. Terutama bagi wanita karir yang setiap harinya harus selalu memprioritaskan penampilannya.

 

Tips Memilih Produk Cream Pemutih Wajah

Saat ini banyak produk Cream pemutih yang lagi ngetop dengan iklan produk yang menari sehingga memukau banyak orang khususnya wanita, terutama cream  dari negeri Ginseng dan Sakura. Tidak dipungkiri lagi bahwa para wanita Indonesia pun banyak yang tertarik untuk membeli cream pemutih wajah tersebut meski dengan harga yang tidaklah murah.

Pada dasarnya cream yang di perjual-belikan, asalkan telah mendapat izin dari BPOM, cocok dan tepat untuk keseluruhan jenis kulit. Akan tetapi yang mungkin harus diperhatikan disini sekarang adalah anda harus hati hati dan perlu mengetahui cream tersebut cocok atau aman jika digunakan pada kulit kita.

Tips sederhana untuk memilih cream pemutih wajah yang cocok dan aman adalah sbb :

Kenali Produk

Kenali produknya dengan baik melalui bahan bahan atau komposisinya karena tidak semua cream yang dijual dipasaran baik untuk semua jenis kulit, maka kita perlu melakukan pengecekan komposisi produk tersebut. Ini adalah upaya untuk menghindari dampaknya nanti yang akan terjadi di kemudian hari, seperti cek kadar komposisi cream. Dan tak kalah penting adalah mengecek adakah terdapat bahan kimia berbahaya pada cream tersebut, seperti: merkuri, hidroquinon, dan komposisi yang lain yang berbahaya.

Kenali Jenis Kulit

Kenali jenis kulit kita Untuk bisa mengenali jenis kulit sendiri adalah suatu usaha yang sangat penting dalam mencari dan menentukan cream pemutih wajah yang aman untuk kita. Sehingga dengan melihat bahan bahan yang terkandung dalam produk pemutih wajah kita dapat menilai sendiri cocok atau tidak untuk karakter jenis kulit seperti (kering, berminyak atau cenderung lembab). Hal-hal seperti itulah yang dapat Anda lakukan karena bila sekali Anda salah memilih maka dampaknya akan sangat buruk bagi diri Anda sendiri yakni di masa yang akan datang.

 

Memilih Produk Cream Pemutih Wajah – Lentera Keluarga

Gambar Gravatar
Lentera Keluarga turut mengantar menuju masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *