Tips Memilih Tumbler Stainless Steel

Tumbler Stainless Steel merupakan jenis tumbler yang paling bagus untuk menjaga suhu minuman favorit Anda dibandingkan jenis material lainnya. Jika membawa minuman favorit tetap dengan suhu yang sama seperti semula, baik itu panas maupun dingin, tentu Anda akan senang.

tumbler stainless steel

Untuk itu, sebaiknya memilih tumbler stainless dengan benar dan cocok karena berbagai model dan ukuran tumbler dengan tutup maupun tanpa tutup banyak dijumpai di pasaran. Berikut ini sedikit tips memilih tumbler stainless steel yang bisa menjadi pertimbangan Anda.

Tips Memilih Tumbler Stainless Steel

Pada umumnya, Tumbler Stainless Steel dirancang untuk menjaga suhu cairan di dalamnya agar tetap lama sehingga minuman panas tetap panas dan minuman dingin tetap dingin. Baca juga Tips Memilih Peralatan Dapur Modern

Performa insulasi suhu Tumbler 

Saat akan membeli tumbler stainless harus diperhatikan seberapa lama tumbler itu dapat menjaga minuman tetap hangat atau dingin. Untuk itu, bacalah penjelasan tentang insulasi tumbler yaitu berfungsi untuk penyekat  untuk mencegah kondensasi, proteksi terhadap transfer panas. Pilihlah tumbler yang sanggup menahan panas atau dingin untuk jangka waktu yang lama.

Baca Artikel lainnya:  Penyelenggaraan Bimtek Pendidikan Keluarga

Ukuran Tumbler Stainless Steel

Ukuran tumbler juga sangat penting untuk diperhatikan. Tumbler Stainless dengan performa insulasi yang baik, terkadang memiliki bobot yang lebih besar dan berat. Untuk itu sebaiknya mengecek apakah ukurannya pas di tangan dan nyaman untuk digenggam. Selain itu, periksa juga ketebalan bibir tumbler. Jika bagian bibir tumbler tebal, maka akan sulit digunakan untuk minum.

Pilih Berdasarkan Penggunaan Tumbler

Tumbler tidak hanya untuk bepergian. Ada juga jenis tumbler stainless seperti gelas yang digunakan di rumah saat bersama keluarga maupun teman-teman. Untuk tumbler yang digunakan di rumah, pilihlah tumbler yang berbentuk seperti gelas serta pilihlah desain yang fashionable dan nyaman digunakan.

Tumbler Dengan Tutup

Untuk yang sering bepergian dengan membawa tumbler sehari-hari, sangat penting untuk memperhatikan tutupnya. Pilihlah tutup yang mencegah tumpahnya minuman saat meletakan tumbler di dalam tas atau ketika tumbler Anda terjatuh. Karena tutup tumbler adalah bagian yang sering kali dicuci, pilihlah tutup tumbler dengan bahan yang tahan lama.

Baca Artikel lainnya:  Tips Memilih dan Mengkonsumsi Makanan Kaleng

Saat ini tumbler semakin trend seiring semakin banyaknya orang menggunakan tumbler sebagai tempat minum saat ke sekolah, kuliah, bekerja, olah raga bahkan ke luar kota. Bahkan untuk cenderamata atau kenang-kenangan. Jika ingin Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id.

 

Tips Memilih Tumbler Stainless Steel

Recommended For You

About the Author: Keluargaku

Lentera Keluarga turut mengantar menuju masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *