Review 4 Daftar Motor Matic Suzuki Terbaru

Keberadaan motor matic di Indonesia memang sudah banyak sekali merubah keadaan saat ini. Dimana saat ini banyak para penggila motor dari Anak muda sampai orang dewasa, perempuan hingga laki-laki jauh memilih motor matic sebagai pilihan saat mereka dihadapkan pada pilihan memilih suatu kendaraan bermotor.

Motor Matic Suzuki Terbaru

Salah satu motor matic yang paling banyak diminati di pasaran Indonesia saat ini adalah motor matic dari Suzuki yang tentu saja kita sudah tahu tentang kualitas dan juga kuantitasnya di pasaran Indonesia.

Daftar Motor Suzuki Terbaru Khusus Skuter Matic

Berbagai macam fitur menarik dan juga kualitas yang ditawarkan oleh Suzuki untuk motor matic buatan Suzuki memang bisa membuat kita sebagai pengguna merasakan sensasi yang nyaman dan berbeda saat menaikinya, berikut ini adalah daftar motor Suzuki terbaru khusus matic, diantaranya:

1. Suzuki Burgman 650 Executive

Tidak hanya menawarkan motor matic di kelas menengah, Suzuki juga mengeluarkan motor matic dengan kelas eksekutif yang dibuat dengan nama Suzuki Burgman 650 Executive. Motor ini sendiri hadir dengan berbagai macam fitur menarik dan juga berkualitas yang dikemas dengan sempurna oleh Suzuki. Sehingga dengan harga yang ditawarkan juga cukup mahal yaitu Rp. 150.000.000.

Suzuki Burgman 650 Executive sendiri hadir dengan menggunakan mesin yang berkapasitas 638 cc yang ditawarkan menggunakan berbagai macam teknologi di dalamnya seperti menggunakan teknologi 2 model CVT dan Fuel Injection.

Baca Artikel lainnya:  Butuh Truk Handal Untuk Kerja Berat? Ini Dia Jawabannya!

Dengan begitu tentu saja bisa dipastikan jika kita akan nyaman saat menggunakan Suzuki Burgman 650 Executive saat melintasi jalanan berbagai medan.

2. Suzuki Address Playful

Tidak hanya menawarkan motor matic di kelas atas yang dibanderol dengan harga mahal. Pabrikan otomotif ternama di Indonesia ini juga mempunyai beberapa seri matic Suzuki yang ditawarkan dengan banderol harga yang relatif lebih terjangkau. Salah satu dari kendaraan Suzuki matic dengan harga yang terjangkau tersebut adalah Suzuki Address Playful.

Suzuki Address Playful dibanderol dengan harga hanya Rp. 15.000.000. Dengan harga yang terjangkau ini, motor ini masih dilengkapi dengan teknologi Fuel Injection untuk sistem pembakarannya.

Kemudian selain itu, untuk sektor kenyamanan di bagian depan sudah dilengkapi dengan suspensi Telescopic, oil damped, coil spring. Sementara untuk bagian belakang sudah menggunakan swing arm type, oil damped dan juga coil spring.

3. Suzuki Nex FI

Suzuki Nex FI adalah salah satu seri motor matic termurah yang dipunyai oleh Suzuki. Hal ini karena harga dari motor ini hanya dibanderol mulai dari Rp 13.000.000 saja.

Dengan harga yang sangat terjangkau ini tentu saja motor ini tidak bisa diremehkan begitu saja, pasalnya motor ini menawarkan kemampuan yang cukup tinggi karena dilengkapi dengan mesin yang berkapasitas 113 cc dengan jenis tipe mesin 4 stroke, 1 silinder, SOCH, air cooled dan tentu saja sudah dilengkapi dengan teknologi Fuel Injection dan juga CVT untuk sistem transmisinya.

Baca Artikel lainnya:  Tips Agar Kredit Disetujui Di Palembang

Harga yang sangat terjangkau ini yang menjadikan motor matic Suzuki cukup laris manis di pasaran industri otomotif Indonesia. Jadi untuk anda yang tertarik untuk memilikinya, jangan khawatir dengan harga yang mahal karena skutermatik ini sangat terjangkau kok.

4. Suzuki Burgman 200

Suzuki Burgman 200 adalah salah satu varian termurah dari Suzuki untuk tipe motor Burgman, dimana Suzuki Burgman 200 ini hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 14.000.000 saja. Harga ini tentu saja sangat sepadan dengan apa yang akan anda dapatkan

Dengan performa mesin yang tangguh dan unggul menjadikan salah satu kelebihan dari Suzuki Burgman 200 ini. Menggunakan mesin berkapasitas 200 cc dengan tipe mesin 4 stroke, 1 silinder, SOHC, liquid cooled dan juga teknologi Fuel Injection serta transmisi CVT otomatis bisa membuatnya sangat mampu untuk menunjang kebutuhan berkendara kita.

Dengan mesin yang berkapasitas 200cc ini tentu saja anda akan mendapatkan suatu motor dengan kemampuan yang berkelas.

Dimana mesin yang digunakan ini diklaim bisa menawarkan tenaga hingga 13.5 KW pada setiap putaran 8000 rpm dengan tenaga torsi maksimal 17 Nm untuk putaran 8000 rpm. Dengan mesin yang berkelas ini, motor ini diklaim bisa melaju sampai kecepatan 173 km/jam.

 

Daftar Motor Matic Suzuki Terbaru

Recommended For You

About the Author: Keluargaku

Lentera Keluarga turut mengantar menuju masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *