Penampakan Interior Toyota Avanza

Toyota Avanza 2019 dari dulu hingga sekarang ini memang paling banyak jumlah peminatnya, karena mengingat bahwa harga mobil Toyota sangat bersahabat dan sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya. Wajar saja apabila Avanza dijuluki sebagai mobil sejuta umat karena mengingat bahwa untuk Avanza akan sangat mudah dijumpai di jalanan. Bahkan Toyota juga telah melakukan inovasi dengan menghadirkan Avanza keluaran terbaru.

Toyota Avanza

Melalui perubahan inovasi yang dilakukan oleh Toyota inilah yang menjadikan nama produsen otomotif terkenal ini semakin banyak digandrungi oleh masyarakat luas. Toyota tidak hanya menyajikan mobil khusus untuk remaja saja, namun juga menyediakan mobil keluarga yang dapat menampung hingga 7 orang penumpang, salah satunya seperti mobil Toyota all new Avanza.

Untuk mengetahui Toyota Avanza interior dan spesifikasi yang dimilikinya, maka Anda dapat mengetahuinya melalui ulasan berikut ini:

  • Jika dilihat dari bagian luarnya terlihat lampu bertingkat dan lampu headlamp LED.
  • Untuk mobil Toyota Avanza G dilengkapi dengan grill yang dihias kromium. Hal ini juga memperlihatkan pada garnish pada kedua lampu bagian belakang.
  • Bagian grill black Chrome berbentuk air dam dan hal ini berbeda pada mobil Avanza Type G.
  • Toyota Avanza G dilengkapi dengan monitor layar sentuh hal ini pun juga sama seperti head unit pada model Toyota yang lainnya, karena sudah sama-sama dilengkapi dengan koneksi Bluetooth dan miracast.
  • Pada bagian bawah terpampang panel AC digital dan dilengkapi pengaturan via tombol sehingga Toyota Avanza akan memberikan kesan yang lebih modern dibandingkan dengan knop putar yang telah ketinggalan zaman.
  • Toyota Avanza baru dilengkapi dengan climate control yang dapat mengatur suhu sesuai keinginan, namun bukan auto climate control. Hal ini dikarenakan Avanza terbaru tidak dilengkapi dengan tombol Auto.
  • Toyota Avanza terbaru 2019 dilengkapi dengan alat penyimpanan kartu yang tersemat di bagian bawah tengah tanda peringatan sabuk pengaman.
  • Untuk penumpang bagian belakang diberikan power outlet yang tepat pada ujung konsol tengah.
  • Untuk para penumpang Toyota Avanza terbaru yang ingin mengisi daya baterai pada smartphone Anda tidak perlu merasa khawatir karena bagian setiap jok sudah dilengkapi dengan charger untuk pengisian baterainya.
  • Untuk warna Toyota Avanza G yaitu two tone hitam dan warna beige.
  • Toyota new Avanza 2019 sudah menerapkan start stop engine sehingga ketika menyalakan mesin tidak perlu menggunakan anak kunci.
  • Dilengkapi dengan spesifikasi Avanza 2019 fitur VSC atau Vehicle Stability Control dan fitur atau hill start assist.

Toyota Avanza dapat dijadikan sebagai mobil keluarga yang dapat menampung hingga 7 orang penumpang. Tentu hal ini menjadi kabar menggembirakan bagi Anda yang ingin memiliki mobil keluarga yang mana untuk Toyota Avanza harga nya sangat terjangkau. Toyota yang ada di pasaran tidak hanya memiliki satu jenis saja, namun ada banyak jenis mobil Toyota Avanza yang bisa Anda temukan melalui Auto 2000.

Baca juga: Unicef Buka Stan Donasi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Baca Artikel lainnya:  Toyota Avanza di Auto2000 Medan

Melalui bengkel resmi Auto2000 maka Anda bisa mencari informasi selengkapnya mungkin seputar mobil Toyota Avanza. Melalui berbagai pilihan tipe mobil Avanza dan spesifikasi yang dimilikinya maka Anda bisa lebih yakin untuk menemukan mobil keluarga terbaik sesuai yang Anda impikan.

Untuk mengetahui daftar harga Toyota Avanza E dapat berkunjung langsung ke Auto2000 atau bisa juga dengan mencari tahunya melalui website Toyota auto2000.co.id. Anda tidak hanya mengetahui informasi seputar harga dan spesifikasi saja, namun Anda juga bisa menemukan berbagai info dan tips seputar dunia otomotif.

Recommended For You

About the Author: Keluargaku

Lentera Keluarga turut mengantar menuju masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *