CUiT, Sosial Media Karya Anak Bangsa yang Lagi Naik Daun

Aplikasi sosial media CUiT

Aplikasi sosial media sepertinya wajib dan sudah harus terinstal di setiap smarphone. Memang, saat ini sudah zamannya orang bersosial media sehingga banyak aplikasi sosial media yang tersedia di Google Playstore maupun AppStore. Belum lagi yang didownload langsung dari situs pengembangnya. Nah, ada aplikasi sosial media karya anak bangsa yang lagi “naik daun”, yaitu CUiT. Apa itu aplikasi CUiT dan bagaimana bisa “naik daun”?

Aplikasi Sosial Media CUiT

Aplikasi sosial media CUiT memang lagi viral saat ini. Pasalnya selain digunakan untuk bersosial media, aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Komoditas Karya Transformasi ternyata bisa digunakan sebagai aplikasi penghasil uang juga.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kemajuan dan perkembangan teknologi telepon seluler bisa dimanfaatkan sebagai aplikasi edit video di HP dan edit audio untuk menghasilkan konten yang nantinya bisa menjadi uang. Hanya dengan menggunakan aplikasi CUiT, para user dapat menghasilkan uang dengan begitu mudahnya.

Mirip dengan aplikasi TikTok dimana penggunanya dapat mengunggah video pendek, berkomentar maupun mengikuti pengguna lain. Di CUiT terdapat fitur-fitur tersebut termasuk. Namun ada konsep yang diberikan CUiT kepada para penggunanya adalah menghasilkan uang dengan berbagai cara, bukan hanya mengundang teman atau orang lain saja.

Untuk menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah dan tidak memerlukan prosedur yang rumit, meskipun bisa menghasilkan uang. Aplikasi CUiT tidak memerlukan informasi pribadi seperti buku rekening maupunpun Kartu Tanda Pengenal (KTP).

Bahkan CUiT memberikan beberapa pilihan kepada calon pengguna saat mendaftar dengan melalui sosial media yang sudah dimiliki seperti akun facebook, twitter atau menggunakan akun Google. Oleh karena itu, aplikasi CUiT ini sedang naik daun dan menjadi viral di beberapa komunitas sosial media.

Cara menghasilkan uang dari CUiT

Berikut ini beberapa cara menghasilkan uang melalui aplikasi CUiT, antara lain:

Menyelesaikan Tugas atau Misi

Fitur khusus yang ditawarkan CUiT kepada usernya untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah bernama “Dapet Duit”. Fitur ini berisikan “misi” yang perlu diselesaikan oleh user. Apabila user berhasil menyelesaikan misi tersebut, nantinya CUiT memberi “koin” sebagai bentuk imbalan setelah menyelesaikan misi tersebut. Lalu koin tersebut dapat ditukarkan menjadi uang melalui multipayment.

Kode Referral

Apabila ada seorang user baru pada CUiT, ia akan mendapatkan sebuah kode referral. Nantinya  jumlah dari user baru yang telah menggunakan kode referral dari orang “lama” ini adalah user akan mendapatkan koin lalu dapat ditukarkan dalam uang.

Kampanye

Saat seorang pengguna CUiT berhasil menjadi seorang influencer sukses, bukan tidak mungkin akan dapat menghasilkan uang melalui kegiatan kampanye. Misalkan sebuah brand memiliki ketertarikan karena influencer memiliki jumlah follower dan trafik yang banyak, dan target audiens yang selaras pada seorang influencer. Besar kemungkinan akan mendapatkan tawaran dalam bentuk kerjasama dan saling menguntungkan bagi kedua pihak.

Cara Daftar Aplikasi CUiT

Tertarik menggunakan sosial media CUiT? Berikut cara untuk mendaftar.

  1. Download dan instal aplikasi CUiT melalui Google Play Store (Sementara aplikasi ini tersedia khusus smartphone android).
  2. Buka aplikasi CUiT ini kemudian silakan klik Lewati.
  3. Kemudian klik ikon Profil di pojok kanan bawah.
  4. Akan terbuka menu pendaftaran, pilih metode pendaftaran. Disarankan menggunakan akun google untuk melakukan pendaftaran agar lebih mudah.
  5. Tunggulah beberapa saat hingga kemudian akan kembali ke halaman beranda aplikasi CUiT.
  6. Selesai.

Selamat mencoba dan semoga berhasil dalam pendaftaran aplikasi CUiT untuk bersosial media, menjadi influencers atau untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

 

CUiT, Sosial Media Karya Anak Bangsa yang Lagi Naik Daun

Recommended For You

About the Author: Keluargaku

Lentera Keluarga turut mengantar menuju masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.