Cara Bermain Game Free Fire di PC

Bermain Game Free Fire di PC

Garena Free Fire memang jadi salah satu Permainan Mobile berjenis Battle Royale yang cukup banyak disukai oleh banyak player Indonesia. Berdasarkan pada Google Play User’s Choice Award 2018 saja Free Fire sukses menyandang titel permainan sangat dipilih oleh user Playstore di Indonesia.

Tidak sedikit juga konten kreator Youtube yang membuat konten Free Fire di Channel Youtube mereka. Sebab itulah susah untuk menganggap remeh game yang satu ini di pentas Battle Royale. Nah postingan kali ini kami akan didedikasikan untuk kamu player Free Fire yang tidak mempunyai spesifikasi HP mumpuni ataupun sekedar hanya ingin memainkan Free Fire menggunakan Mouse serta keyboard di Komputer. Berikut ulasannya yang sudah kami kutip dari Steadfast-Marine.co.id.

Cara Memainkan Game Free Fire di PC

Sebagai informasi, terdapat banyak tata cara untuk bisa mengakses Free Fire lewat perangkat ataupun device desktop semacam Komputer atau laptop. Game ini sendiri tidak membutuhkan yang namanya spesifikasi besar agar mudah dimainkan, hanya saja berlainan pada device desktop.

Bila kalian ingin main menggunakan aplikasi dukungan semacam emulator, maka spesifikasi besar jadi pijakan emulatornya, bukan game Free Fire. Tetapi terdapat tata cara lain yang dapat jadi pengganti ataupun opsi terbaik bila fitur desktop kalian termasuk kentang.

Pada tipe mobile ataupun Android, gameplay akan senantiasa terasa ringan walaupun detail dari perlengkapan yang kita manfaatkan masih tergolong biasa kebawah. Perihal itu yang membuat Free Fire jadi begitu sangat disukai. Lalu, spesifikasi semacam apa sih yang diperlukan pada tipe Komputer?

Kali ini kami akan memberikan sebagian data dan bimbingan instalasi sehingga kalian dapat memainkan Free Fire di Komputer ataupun laptop. Penasaran? Ikuti metode mudah bermain Free Fire di Komputer ataupun Laptop. Selanjutnya berikut ini langkah-langkah yang perlu kalian lakukan agar bisa memainkan game FF di PC atau Laptop.

Berikut Cara Memainkan Game Free Fire di PC

1. Install Emulator NOX Atau Aether SX2

Pada tahap awal kamu perlu menginstall Emulator Android di Komputer kamu terlebih dulu, dengan cara mendownloadnya di link ini serta Install Emulator tersebut di Komputer ataupun Laptop kamu.

2. Buka Playstore di Emulator Android kalian

Bila kamu telah selesai menginstall serta telah memasukkan Gmail kamu kedalam Emulator, tahap berikutnya yaitu membuka Playstore di Emulator Kamu.

3. Ketik Free Fire pada Kolom Pencarian

Kamu Dapat mulai mencari Free Fire pada kolom pencarian Playstore. Klik cari atau cermin pembesar kemudian klik laman Free Fire yang terdapat pada hasil pencarian paling atas.

4. Klik Tombol Install, Untuk Mendownload serta Menginstall Free Fire

Klik tombol Install pada halaman Free Fire di Playstore, tunggu beberapa saat sampai Free Fire kamu sudah siap untuk dimainkan.

5. Tekan Home, serta Buka Free Fire di Emulator Kamu

Jika kamu telah selesai mendownload Free Fire kamu, tahap berikutnya merupakan membuka Free Fire kamu di Emulator Nox. Tekan Home. Tekan Logo Free Fire dan tunggu Free Fire mendownload pembaharuan sebesar 1. 8 Mb.

6. Login Melalui Facebook

Yap Free Fire sudah dengan mudah menggabungkan akunnya dengan Facebook. Jadi untuk kamu yang sudah mempunyai akun Facebook tiggal login id dan password kamu di dalam Free Fire kamu.

7. Tulis Nick serta Done kamu Sudah Dapat Memainkan Free Fire

Tahap berikutnya dan juga tahap terakhir yakni menambahkan Nick kamu yang nantinya akan digunakan dalam game Free Fire. Kamu sudah dapat memainkan Free Fire dengan sangat Gampang! its easy!.

Sekilas Info Tentang Pembawaan Free Fire di PC

Pada tipe desktop, kita akan lebih leluasa dalam penggunaan skil mempertajam arah AIM. Kita sangat tertolong berkat mouse serta keyboard, hanya saja itu resmi bagi kalian yang memanglah lebih dahulu aktif main game- game Komputer desktop, begitupun Free Fire Komputer.

Tidak hanya itu, musuh yang akan kalian hadapi bukan berasal dari pemain Free Fire di fitur mobile ataupun ponsel pintar, tetapi dari sesama pengguna Komputer. Pada awal mulanya, memang kita akan berjumpa dengan secara acak dengan musuh, tetapi saat ini Garena FF telah menyesuaikannya.

Jika kalian menggunakan cheat, sehingga akhirnya akan sama seperti para pemain Free Fire pada mobile, yaitu dikenakan sanksi berbentuk Banned. Nah maka dari itu, cobalah untuk senantiasa main dengan jalan yang betul, tidak menggunakan cara- cara tidak jujur terlebih dengan menggunakan aplikasi cheat.

Kesimpulan

Mungkin hanya sekian pembahasan pada kali ini mengenai Cara Memainkan Game Free Fire pada PC yang dapat kami rangkum. Terimakasih semoga bisa membantu kalian yang sedang membutuhkan informasi ini. Sumber https://steadfast-marine.co.id/aether-sx2-apk/

 

Cara Bermain Game Free Fire di PC

Recommended For You

About the Author: Keluargaku

Lentera Keluarga turut mengantar menuju masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.