Fitur Keuntungan PPOB

PPOB merupakan fitur yang bisa digunakan oleh juragan untuk menambah penghasilan dengan penjualan digital. PPOB ini adalah fitur untuk penjualan pulsa, listrik, top up e wallet dan juga paket data pada pembayaran digital. Banyak fitur pada top up e wallet yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran dengan mudah dan cepat serta aman.

Fitur Keuntungan PPOB

Fitur Keuntungan PPOB

Dalam setiap fitur pada bukuwarung, tentunya memiliki keuntungan tersendiri yang bisa digunakan oleh juragan. Setiap keuntungan itu pastinya sangat memudahkan juragan dalam melakukan berbagai hal untuk usaha anda lebih meluas.

Penjualan yang ini bisa digunakan untuk menambah para pasar anda dalam melakukan penjualan produk digital. Untuk melihat berbagai fitur lainnya bisa anda kunjungi website berikut untuk lebih detail https://bukuwarung.com/fitur-pembayaran

Top-up E-Wallet

Kali ini kita akan membahas pada fitur top up e wallet yang ada di bukuwarung dengan mudah. Fitur top up e wallet ini sudah bisa menggunakan DANA, OVO, dan LinkAja, tetapi untuk virtual account bisa BCA, BNI, BRI, Bank Mandiri, dan Bank Permata.

Sudah banyak melakukan Kerjasama dengan berbagai bank sehingga juragan bisa mendapatkan fitur ini karena bebas oleh biaya admin. Anda bisa mulai berjualan produk digital jika anda sudah siap dengan aplikasi bukuwarung di handphone anda.

Baca Artikel lainnya:  Tips Agar Kredit Disetujui Di Palembang

Cara untuk membeli produk digital untuk pelanggan:

  1. Pilih menu pembayaran, lau klik e wallet
  2. Selanjutnya anda bisa memasukan nomor hp pelanggan juragan
  3. Lalu klik produk e wallet dan masukan harga jual ke pelanggan
  4. Jika sudah memasukan harga, penjualan akan muncul pada fitur transaksi sebagai pemasukan juragan. Tetapi jika tidak ingin ada harga jual, maka akan muncul di bagian pengeluaran.
  5. Memilih metode pembayaran yang ada di aplikasi tersebut
  6. Langkah terakhir yaitu menekan tombol bayar modal dengan mudah.

Berikut merupakan Langkah untuk melakukan penjualan produk digital berupa top up e wallet ke pelanggan. Pembayaran ini dilakukan sebelum 30 menit sesudah pemesanan, karena jika lebih dari 30 menit akan digagalkan oleh pihak bukuwarung dan dianggap tidak membeli.

Token Listrik

PPOB pada aplikasi bukuwarung ini digunakan untuk menambah penghasilan juragan jika dari usaha utama masih mengalami kekurangan. Untuk pembelian token listrik ada bisa mengetahui kode token listrik dengan cara berikut ini:

  1. Setelah berhasil selesai membeli, pelanggan juragan akan menerima kode melalui sms dari bukuwarung. Maka dari itu anda harus memastikan nomor pelanggan sudah benar.
  2. Juragan juga bisa mengirim bukti serta kode token listrik pada whatsapp pelanggan dengan sendirinya.
Baca Artikel lainnya:  Pentingnya Melakukan Perawatan Kulit di Seluruh Tubuh

Juragan bisa mengecek status pembelian token listrik pada halaman detail pembayaran di dalam aplikasi bukuwarung dengan mudah.

Pulsa

Metode pembayaran pada fitur pulsa ini memiliki banyak pilihan virtual account dan juga pilihan e wallet. Adapun virtual account yang bekerja sama yaitu BCA, BNI, BRI, Bank Mandiri, dan Bank Permata. E wallet yang ada juga sudah ada OVO, DANA, dan juga LinkAja.

Anda tidak perlu khawatir jika akan melakukan pembayaran untuk menggunakan fitur pulsa pada aplikasi bukuwarung. Tetapi anda harus membayarkan segera mungkin jika sudah melakukan pemesanan. Sebab setelah 30 menit tidak dibayarkan, pesanan akan terhitung tidak jadi membeli dan akan dibatalkan oleh pihak bukuwarung dengan otomatis.

Itulah beberapa fitur keuntungan PPOB yang ada di aplikasi pembayaran digital bukuwarung. Segera beralih ke aplikasi bukuwarung dan tinggalkan pencatatan secara manual.

 

Fitur Keuntungan PPOB

Recommended For You

About the Author: Keluargaku

Lentera Keluarga turut mengantar menuju masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *